saya dulu juga pernah mengalami hal yang sama dengan anda
* id saya dicuri orang
* tapi sialnya saat pakai menu "LUPA PASSWORD" ternyata email belum di verifikasi
SOLUSI PERTAMA YG ANDA LAKUKAN
* Mengirim email ke
[You must be registered and logged in to see this link.]seperti yang saya lakukan
[spoiler][img]
[You must be registered and logged in to see this link.]Kemudian anda menungguh balasan dari pihak gemscool.
tapi ternyata tidak ada respon dari pihak gemscool
saya akan berikan solusi pada anda
kirimkanlah email anda ke
[You must be registered and logged in to see this link.] (GM NYA ATLANTICA),gmfs@gemscool.com(GM NYA Freestyle)
,gmls@gemscool.com(GM Nya Lostsaga),gmpb@gemscool.com(GM NYA Pointblank)
karena GM pb lebih sibuk daripada GM atlantica,lostsaga,freestyle & jgn lupa gunakan dengan bahasa yg resmi dan kirim lah lewat email yang anda gunakan pertama kali saat mendaftar gemscool seperti contoh spoiler dibawah ini :
[spoiler][img]
[You must be registered and logged in to see this link.]dan gunakan lah dengan judul : "Id saya kena hack orang lain,,,serta id nya belum terverifikasi dgn email ini"
setelah itu tunggu sampai 1 hari atau seterusnya sampai di balas oleh Gemscool atlantica
[spoiler][img]
[You must be registered and logged in to see this link.]dibawah ini gemscool memberikan passsword yang baru :
[spoiler][img]
[You must be registered and logged in to see this link.]dan yg terakhir inilah isi pesan dari GM Atlantica :
[spoiler][img]
[You must be registered and logged in to see this link.]sekian dari saya moga dpt membantu anda
terima kasih
NB:kalo sudah 7X24 Jam Baru ditanggapi kalo nggak ditanggapi.
masuk forum gemscool dan komplain disana.
dan saat komplain masukin email kamu yg kamu kirim barusan dari yahoo
dengan doa dan kesabaran id anda akan kembali